Cerita Lucu #18

Cerita 1

Doa Seekor Burung Beo

Seorang cewek datang ke seorang pendeta dan berkata, “Pastor, saya punya dua ekor beo betina yang pinter bicara, namun sayangnya, yang mereka omongkan cuma.. ‘hai, kami cewe gatel, mau kimpoi engga..?’ gitu pastor..”

“Ya..ampun.., kalau begitu kirim saja kedua beo anda itu ke rumah saya.. di rumah, saya juga punya dua beo jantan.. namun jangan khawatir, mereka selalu saya latih berdoa,puja dan puji tuhan dan itulah yang selalu mereka ucapkan. Pasti kedua beo betina-mu itu akan terpengaruh dan berubah bunyinya..”

Begitulah,si wanita mengirimkan kedua beonya dan mereka ditempatkan dalam kandang yang sama dengan kedua beo milik si pastor. Ketika dilihat oleh si cewex, kedua beo pastur itu salah satu kaki mereka menggenggam rosario dan tidak henti-hentinya melantunkan puja puji.

Dia tenang dan pergi.. Saat kedua beo milik wanita itu dimasukkan, keduanya langsung berkata. “hai, kami cewe gatel… mau kimpoi engga..?” Salah satu beo milik pastor langsung melirik satunya dan berkata…”Buang rosario-mu… Doa kita sudah terjawab..”

 

Cerita 2

Dinamit Yang Segera Meledak

Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong,

“Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit.”

Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, “Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit.”

Ketika si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya dengan wajah ngeri.

“Ada apa?” tanya si suami.

“Saya harus keluar ruangan,” kata si istri. “Dinamit sebanyak itu dengan ‘sumbu’ yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan segera meledak!”

 

Cerita 3

Menagih Darah Yang Sudah Didonorkan

Pada suatu hari seorang laki-laki sedang mendonorkan darahnya kepada pacarnya yang mengalami kecelakaan.

Setelah mereka putus, si cowok meminta kembali darahnya yang telah didonorkan kepada pacarnya.

Sang pacar dengan tenangnya mengambil pembalutnya kemudian melemparkan pada pacarnya sambil berkata : ?Nih Gue Cicil Per Bulan. Oke!!?

!@#$#$$%#

 

Cerita 4

Cuma Bawa Cemban

Tersebutlah seorang PSK tua yang laku keras pada jamannya. karena uda makin tuwir dia kalah pamor, jadinya dia pindah lokasi deh.

Ceritanya dia pindah ke 1 kampung, nah disitu gak ada PSK, cuman dia satu-satunya. makanya dia langsung pasang tariff gila-gilaaan.

Sekali masuk 10rb, keluar 10 rb

walopun begitu, antrian panjaaanggg sekali (secara d one n only PSK disono)

Beuuhhhhhh’ biar panjang, ngantrinya lumayan cepet. Paling lama 2-3 menitan soalnya mahal. namanya dikampung, penghasilan kan gak gede-gede banget.

Biar mahal, dari pejabat kampung ampe petani yang keluar kamar, mukanya sumringah semua.

Pas ada 1 pejabat kampung mo masuk, ada 1 petani yang dari tadi mukanya mupeng bener, akhirnya dia kasian ngasih si petani masuk duluan. Dalem hati : “Palingan bawa duit gak nyampe 30 rb, ntaran lagi juga giliran gue”

Setelah ditunggu 1 menit g keluar, 3 menit, 5 menit, 30 mnt…….. beuhhhh ternyata tajir bener nih si petani. rusuh dah antrian! akhirnya si pejabat tadi nekat masuk kamar.

Dilihatnya si petani lagi posisi ‘ngefreeze’ gitu, ditanyain deh “ngapain lo diem begitu, uda dari tadi nih gw nunggu!!!! cepet gantian!!!!!”

Petani: “Maap bang, saya bawanya cuma ceban (10.000)….”

 

Cerita 5

Suami yang Oon

Seorang pria berjalan ke tempat tidurnya dan melihat istrinya berbaring terlentang di atas tempat tidur dengan kedua kakinya terbuka.

Si istri bertanya “Apakah kamu tahu apa yang aku inginkan?” “Tidak”, jawab pria tersebut. Maka si istri melebarkan kedua kakinya dan bertanya lagi pertanyaan yang sama. “Tidak”, jawab pria tersebut untuk kedua kalinya.

Si istri semakin melebarkan kedua kakinya dan berkata dengan yakin “Sekarang pasti kamu sudah tahu apa yang aku inginkan”. Dengan mantap pria tersebut berkata “Ya, KAMU MENGINGINKAN SELURUH TEMPAT TIDUR INI HANYA UNTUKMU”.

 

5 responses to “Cerita Lucu #18

  1. wkwkwkwkwkwl….!!….!~!!..?_

  2. Kk tolong balas ya

    gmana sih kalau aku jga pengin nulis nih situ s nya d mana??

  3. AGEN RESMI PENJUAL OBAT SEHAT PRIA, OBAT KUAT VITALITAS, OBAT PENGENTAL PENAMBAH SPERMA, SUPLEMEN PEMBESAR ALAT VITAL. HP ( 082133626042/081904110616 ) Kunjungi http://zengda-vitalitas.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s