Cerita Lucu #15

Cerita 1

Salesman Menginap di Pertanian

Seorang salesman pergi menginap di sebuah rumah pertanian. Petani itu berkata, “Aku mengijinkan Anda untuk menginap satu malam saja, tetapi Anda harus tinggal di gudang kandang.”

Jadi, ia menghabiskan malam di sana dan keesokan harinya petani itu masuk, ia bertanya, “Apakah Anda nyaman?”

Saleman, “Saya berada pada saat yang tepat, dan saya berbicara dengan semua binatang.”

Kata petani, “Anda berbicara dengan hewan?”

Salesman, “Yeah, aku berbicara dengan ayam-ayam, mereka mengatakan Anda mengumpulkan telur setiap pagi tepat enam lebih lima menit.”

Kata petani, “Itu benar.”

Salesman melanjutkan, “Kuda itu bilang bahwa namanya Otis, Anda telah memiliki dia selama 10 tahun. ”

Kata petani, “Itu luar biasa.”

Salesman berkata, “Aku berbicara dengan sapi, dan sapi mengatakan bahwa namanya adalah Elsie dan Anda memerah susunya setiap pagi tepat pukul 8:30. Dan kemudian saya berbicara dengan domba…”

Tiba-tiba petani itu memotong pembicaraan, “Domba itu berbohong!”

 

Cerita 2

Cara Mengatasi Anak yang Marah-marah dalam Pesawat

Ketika pesawat sedang bersiap untuk take-off, seorang anak 5 tahun marah-marah dengan liar. Tidak peduli apa karena frustrasi, sang ibu mencoba menenangkannya, namun anak itu terus berteriak keras dan menendang kursi di sekelilingnya.

Tiba-tiba, dari bagian belakang pesawat, seorang pria tua dengan seragam Jendral Angkatan Udara Umum terlihat perlahan-lahan berjalan ke depan, menghentikan ibu yang bingung dengan tangan terangkat. Berambut putih, sopan, Jendral bersuara lembut itu membungkuk ke bawah, menunjuk ke arah dadanya, berbisik sesuatu ke telinga anak itu.

Seketika, anak itu tenang, dengan lembut memegang tangan ibunya, dan secara tenang mengikatkan sabuk pengamannya. Semua penumpang lain bertepuk tangan secara spontan.

Perlahan-lahan Jendrai itu berjalan kembali ke tempat duduknya, dan salah satu petugas kabin menyentuh lengan bajunya. “Maaf, Jenderal,” tanya dia dengan tenang, “apakah saya bisa bertanya mantra ajaib apa yang digunakan pada anak kecil itu?”

Orang tua itu tersenyum tenang dan lembut mengaku, “Aku menunjukkan padanya wing pilot saya, bintang jasa, dan pita pertempuran, dan menjelaskan bahwa dengan tanda penghargaan itu saya berhak untuk memilih dan membuang salah satu penumpang keluar dari pesawat.”

 

Cerita 3

Doa Minta Jodoh Berbagai Edisi

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah. (edisi wajar)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok 3x! (edisi Pak Tarno)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca. (edisi ngotot)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, TER LA LU… (edisi Bang Rhoma Irama)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa mama yaaaa. (edisi penipu)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,saya hanya bisa prihatin (edisi SBY)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga. (edisi nawar)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, kenapa dia ada di GOLKAR? (edisi oposisi)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!! (edisi AADC)

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah… (edisi Bondan feat Fade 2 Black)

Ya Tuhan… kalau dia ini jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar ato hilang. (edisi sendal saat Shalat Jumat)

 

Cerita 4

Indomie Aman Dikonsumsi

Beberapa waktu yang lalu produk mie instan sedang hangat menjadi topik pembicaraan masyarakat akibat produk mie instan INDOMIE dilarang beredar di negara Taiwan. Menurut penuturan dari beberapa sumber, Departemen Kesehatan menyatakan bahwa produk mie instan Indomie aman untuk dikonsumsi.

Bocoran informasi tersebut mengatakan bahwa:

“Produk INDOMIE ternyata masih lebih aman dimakan oleh orang jika dibandingkan dengan produk dari INDOCEMENT ataupun produknya INDOMOBIL.”

 

Cerita 5

Perdebatan di Sidang Perceraian

Di dalam ruang gedung pengadilan sedang terjadi sidang perceraian.

Jono: “Pak Hakim, saya mencoba untuk jadi gentleman dengan membukakan pintu mobil buat istri saya. Tapi apa balasannya? Dia malah menyeret saya ke sidang pengdilan ini!”

“Pak Jono” kata Hakim. “Saya menyetujui gugatan cerai istri Anda. Saya tidak percaya bahwa menjadi seorang gentleman dan ksatria adalah ketika membukakan pintu mobil dalam kecepatan 100 km/jam di Tol Cikampek!!”

 

Tinggalkan Balasan

