Cerita Lucu #2

Cerita 1

Diperkosa 3x

Seorang wanita terengah-engah datang melapor ke kantor polisi. Dia mengaku telah diperkosa 3 kali oleh seorang lelaki.

Wanita : “Pak Saya mau melapor bahwa saya telah diperkosa 3 kali”

Pak Polisi : “Kenapa baru lapor sekarang, tadi waktu diperkosa pertama dan kedua kok diam aja”

Wanita : “&@*!!!!!!”

 

Cerita 2

Mengintip Bisa Dikutuk Jadi Batu

Ternyata bener kata orang dulu, jangan suka ngintip cewek mandi !!! nanti dikutuk jadi batu !!!!! begini ceritanya…

Teman gue : “Ternyata bener lho ngintip cewek mandi dikutuk jadi batu !!!”

Gue : “Hah? yang bener lo !!!! jangan boong !!!”

Teman gue : “Bener gue gak boong !!!”

Gue : “coba ceritain gimana kejadiannya !!!!”

Teman gue : “Begini, waktu tu gue kan ngintip cewek mandi, trus ada bagian tubuh gue yang mengeras yaudah gue kabur..!!!”

Gue : “%&^%$###$%

 

Cerita 3

Alat Deteksi Kebohongan

Budi adalah seorang profesor penemu ulung, dia berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu…

Budi dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang…
tapi anaknya tak kunjung pulang…

Ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang…

“Kamu dari mana ? kok pulangnya telat” tanya si Budi
” Ada pelajaran tambahan pa” jawab sang anak

*PLAK* Sang robot menampar si anak…

“Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat ??!”
“Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman…”

“Film apa?”
“Film Sinetron pa”

*PLAK*

“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
“Maaf Ayah… saya menonton film porno”

mendengar itu marahlah si Budi..

“Kamu itu yach … kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar ?
kurang ajar kamu yach … bikin malu ajah….

perbuatan yang benar-benar memalukan..!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal kamu…!”

*PLAK* Budi ditampar sang robot

Suasana hening untuk beberapa saat…

Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata… “huh, sama aja kelakuannya, apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan ? ya gimanapun juga dia anak Elo, jadi… ”

*PLAK*

Sang robot menampar istri Budi sebelum sang istri sempat menyelesaikan kata2nya..

Dan semua terdiam…

 

Cerita 4

Memandikan Tuan di Rumah

Ibu Ina akan pergi Arisan dan pembantunya Iyem disuruh membereskan rumah dan menjaga anaknya.

“Saya mau pergi ada urusan. Kamu mandikan anak-anak dan bersihkan semua ruangan rumah, Jangan lupa Yem, Mengerti ? ”

“Iya Nya !” Jawab si pembantu.

Lalu ibu Ina pun pergi. Ketika pulang sore harinya, rumah dan anak-anak didapatinya belum pada mandi, maka marahlah ibu Ina pada pembantunya.

“Apa kerjamu sewaktu saya pergi, apa kamu tidak dengar pesan saya ?” bentaknya.

“Anu, Nya…Eh… maaf Nyonya. Saya tidak sempat membereskan rumah dan memandikan anak-anak, karena Tuan memaksa saya untuk memandikannnya !” Jawab si pembantu dengan rasa takut.

 

Cerita 5

Bulung Disimpan di Dalam Celana

Ganang adalah seorang siswa TK nol kecil yang bersekolah di TK Culangung. TK Culangung sangat terhormat dan sangat mempunyai muka di kalangan masyarakat.

Yah, itu TK paling bergengsi karena lulusan dari TK itu bisa melanjutkan sekolah ke SD di luar negeri. Namun rupanya, Ganang tak bisa memanfaatkan kesempatan emasnya di tk tersebut. Karena itu, kegiatannya sehari-hari di tk hanya berkelahi saja.

Sampai suatu hari, ia pulang dari sekolahnya sambil marah-marah. Bahkan, tv 89 inci milik ayahnya, Ferdi, digigitnya hingga hancur dan kalung mutiara asli milik ibunya, Afifah, disumbatkan ke pantatnya dengan alasan agar marahnya tidak meledak.

Ferdi bingung dan Afifah kelimpungan. Terjadilah percakapan berikut:

Ferdi : “Enang kenapa? Kok marah-marah?!”

Ganang: “Ayah!!! Enang cebel!!! Nggak, deh, bukan cebel, tapi MALAH!!!”

Ferdi : “Lho, lho, lho, kenapa anak ayah ini? Emang Enang berantem dengan siapa lagi?”

Ganang: “Bukan belantem, yah, tapi maen kata-kataan! Temen enang ngocol, tuh! Ngocol!”

Ferdi : “Coba, deh, enang ceritain baik-baik!”

Ganang: “Gini loh, yah! Tadi, kan, di sekolah enang kita tuh nangkep bulung yang kebetulan lagi banyak di taman. Telus si Ita, temen enang, bilang, ‘eh, tebak nih, ada yang tau gak, bulung tuh yang aman disimpennya dimana?’”

Ferdi : “Terus, enang jawab apa?”

Ganang: “Ya enang jawab di sangkal bulungnya, dong! Tapi temen enang itu ngocol banget, yah! Masa dia nggak pelcaya sama enang!”

Ferdi : “Emangnya, apa jawaban temen enang?”

Ganang: “Dia bilang, ‘di dalem celana dalem,’ katanya sih, lebih aman sama lebih nyaman! Uh, uh, uh, ngocol banget, kan, yah! Udah jelas bulung tuh disimpennya di sangkal bulung! Eh, dia malah bilang di dalem celana! Udah o’on, ngocol lagi! Ayah…ayah, emang benel, ya, bulung tuh disimpennya di dalem celana dalem?”

Ferdi : ‘Gubraxz!

Iklan

One response to “Cerita Lucu #2

  1. wah mantep nih semua walaupun di share taun 2011, saya lebih suka yang Ngintip Bisa Dikutuk Jadi Batu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s